Gerai Ponsel Terbesar Dibuka di Depok

Kompas.com - 31/08/2015, 18:17 WIB
Pembukaan Erafone Megastore di Mall Margocity, Depok. ErafonePembukaan Erafone Megastore di Mall Margocity, Depok.
|
EditorReza Wahyudi

DEPOK, KOMPAS.com - Erafone resmi membuka toko cabang terbesarnya pada Jumat (28/8/2015) lalu. Bertajuk "Erafone Megastore", outlet ini berdiri di atas lahan 600 meter persegi di dalam pusat perbelanjaan Mall Margocity, Depok.

Secara umum, outlet Erafone teranyar sama seperti yang sudah berdiri sebelumnya. Menjual 11 merek smartphone dan tablet, menyediakan produk multi-operator, menyediakan layanan asuransi, aktivasi dan pusat solusi.

Yang menjadi pembeda adalah ketersediaan tempat hiburan di dalam toko. Anak usaha distributor Erajaya tersebut menempatkan "coffee corner" dan "kid's corner" di dalam Erafone Megastore.

"Kami membuka outlet terbesar di saat ekonomi melambat dan nilai tukar melemah. Kami menjadikan tantangan ini sebagai momentum pertumbuhan dan membuktikan komitmen Erafone untuk terus berinovasi," kata CEO Erajaya Group, Jeremy Sim, sebagaimana tertera pada rilis yang diterima KompasTekno.

Menurut Marketing and Communications Director Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, tahun ini Erafone akan lebih agresif membangun Megastore dengan luas toko lebih dari 300 meter persegi.

"Seminggu ke depan kami akan membuka dua outlet lagi di Bengkulu dan Medan," kata Djatmiko. Di toko cabang Erafone ke-17 di Margocity, tersedia beberapa merek perangkat yang barangkali tak lagi asing.

Di antaranya Apple, Android One, Asus, BlackBerry, Lenovo, LG, Microsoft, Nokia, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, Xiaomi, dan brand milik Erajaya Venera. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk termutakhirnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.