Lenovo Rilis Phab Plus, Ponsel Android Layar 6,8 Inci

Kompas.com - 01/09/2015, 10:29 WIB
Lenovo Phab Plus, phablet ukuran 6,8 inci dengsn sistem operasi Android 5. Lollipop. LenovoLenovo Phab Plus, phablet ukuran 6,8 inci dengsn sistem operasi Android 5. Lollipop.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Lenovo resmi meluncurkan phablet Android, Phab Plus di China, Senin (30/8/2015). Ponsel ini memiliki layar yang cukup lebar untuk ukuran phablet sekalipun, yaitu 6,8 inci.

Lenovo Phab Plus, dikutip KompasTekno dari NDTV Gadgets, Selasa (1/9/2015), mengusung prosesor 64-bit octa core Qualcomm Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405 dengan RAM 2 GB.
Phablet ini diberi kapasitas penyimpanan internal 32 GB yang bisa ditambah melalui slot kartu microSD.

Menjalankan sistem oeprasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Vibe UI, Phab Plus mengusung kamera utama 13 megapiksel dengan flash dual-LED. Sementara kamera depannya mengusung resolusi 5 megapiksel.

Sebagai phablet dual-SIM, Lenovo Phab Plus memiliki satu slot kartu MicroSIM dan satu slot kartu Nano-SIM.

Phablet yang telah mendukung konektivitas 4G LTE tersebut memiliki baterai dengan kapasitas 3.500 mAH dan diklaim Lenovo memiliki wkatu bicara 24 jam dan waktu siaga 350 jam.

Phab Plus memiliki bobot 220 gram dan tersedia dalam balutan warna abu-abu metalik dan biru gelap.

DI Tiongkok, Phab Plus dijual dengan harga 2.600 Yuan (sekitar Rp 6 juta). Belum diketahui kapan phablet Lenovo terbaru ini akan dibawa ke Indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber NDTV
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.