BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Keindahan Seni Desain dalam Genggaman Tangan

Keindahan Seni Desain dalam Genggaman Tangan

Kompas.com - 01/09/2015, 16:32 WIB
COPYWRITER

Penulis


Kompas.com -
Dalam memilih ponsel, para pengguna akan lebih memilih produk yang mengedepankan produk dengan nilai estetika luar biasa. Hal ini disadari oleh produsen ponsel pintar asal negeri tirai bambu, OPPO. Karenanya OPPO menciptakan ponsel pintar dengan layar besar yang nyaman, desain ergonomis nan molek.

OPPO memperkenalkan konsep ‘Free Curves’ yaitu layar berbentuk kurva. Salah satunya dimiliki oleh produk R7 Lite yang merupakan produk terbaru dari OPPO. Bentuk kurva presisi yang berada di ujung masing-masing layar ini menciptakan efek lembut namun padat.  

Hadir dengan Layar 2.5D AMOLED HD ukuran 5 inci, R7 Lite memiliki bodi berukuran panjang 143 mm, lebar 71 mm, ketebalan 6,3 mm, dan berat 147 gram. Bentuk desain unibody R7 Lite dirancang dari logam premium 92.3% yang merupakan perpaduan bahan magnesium dan aluminium yang dikerjakan dengan proses pemolesan 48 kali. Bodi logam yang dimiliki R7 Lite akan memberikan perlindungan ekstra.

Desain bodi R7 Lite menonjolkan citarasa gaya artistik dari bentuk garis yang diadopsi dari desain busur biola klasik sehingga menciptakan efek visual indah bak lekukan biola dan detail yang sempurna.

Layar R7 Lite memiliki kerapatan warna hingga 16 juta warna dilengkapi dengan fitur touchscreen antara lain multi-touch dan capacitive screen. Serta ada lapisan Gorilla Glass 3 yang membantu melindungi layar dari goresan. Dengan layar Gorilla Glass 3 ini, Anda tetap bisa membuka layar ponsel pintar walaupun Anda sedang memakai pelindung sarung tangan ataupun ketika tangan Anda basah.

Dibanderol dengan harga Rp 3.999.000, R7 Lite hadir mengedepankan tradisi dan modernitas sekaligus.

(Annisa Gilang Pamekar)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com