BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
5 Alasan OPPO Mirror 5 Layak jadi “Partner”

5 Alasan OPPO Mirror 5 Layak jadi “Partner”

Kompas.com - 02/09/2015, 16:15 WIB
COPYWRITER

Penulis


KOMPAS.com
- Smartphone belakangan jadi alat yang tidak hanya digunakan untuk menunjang kebutuhan komunikasi, tetapi juga dijadikan “partner” atau teman dalam aktivitas sehari-hari. Sama seperti memilih partner sungguhan, memilih ponsel sebagai partner pun perlu pertimbangan. OPPO Mirror 5 punya 5 alasan yang membuatnya layak dijadikan partner Anda dalam bekerja, berkomunikasi, berkreasi, sampai mencari hiburan.

Performa Konsisten

Mirror 5 beroperasi dengan Snapdragon Quad-core 64 bits Processor dengan RAM 2 GB. Ini yang membuat kecepatan Mirror 5 tetap stabil alias tidak nge-hang meskipun Anda berpindah-pindah aplikasi dalam satu waktu.

Banyak pula smartphone yang  langsung panas saat digunakan untuk bermain games. Tetapi OPPO Mirror 4 berbeda. Ponsel ini tetap berada pada temperatur normal bahkan lapisan metalnya tidak terasa panas meski digunakan untuk bermain games dalam waktu yang lama.

Ponsel ini dilengkapi dengan 16 GB memori internal, dan Anda dapat menambah hingga 128 GB dengan kartu micro SD. Mirror 5 menggunakan baterai 2459mAH yang dapat bertahan selama sehari penuh.

Menggunakan Android Versi Terbaru

Ponsel ini menggunakan versi terbaru dari Android 5.1 dengan sistem operasi ColorOS 2.1. Tampilan antarmuka Color OS lebih simpel dan lebih mudah digunakan karena punya tata letak yang baik. Dengan sistem operasi ini pencarian aplikasi ataupun konten pun terasa lebih mudah. Di Color OS pun ada penambahan Security Center yang mampu meningkatkan performa penggunaan memori dan baterai.

Penangkap Momen yang Jitu

Dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP, OPPO Mirror 5 jadi penangkap momen paling jitu. Apalagi untuk foto di siang hari, kamera ini akan menangkap gambar dengan hasil yang tajam dan warna akurat. Kamera ponsel ini punya fitur-fitur Ultra HD Mode, Slow shutter mode, Beautify, dan 13 filter. Sehingga, tak hanya menampilkan performa yang baik di siang hari, kamera Mirror 5 juga tetap jago menangkap gambar di tempat kurang cahaya dengan hasil memuaskan. Di samping itu, kamera Mirror 5 mampu memproses gambar dengan cepat.

Sajian Visual Maksimal

Layar 5 inci Mirror 5 unggul pada akurasi warna, jarak penglihatan di bawah cahaya matahari, serta tampilan yang luas sehingga membaca, browsing, ataupun menonton video terasa nyaman.

Good Looking

Yang tak kalah penting, OPPO Mirror 5 unggul dengan desain bodi yang good looking. Karakter desainnya elegan, sehingga pas menemani Anda untuk tampil lebih stylish. Cover belakangnya didesain dengan motif potongan berlian, sehingga dapat berkelap-kelip saat tersorot sinar. Sungguh pas jadi teman Anda yang ingin tampil lebih fashionable.

OPPO Mirror 5, dengan spesifikasinya, cocok menjadi partner sehari-hari Anda. Kelima hal di atas hanya sebagian dari sejumlah alasan untuk memilih ponsel ini sebagai partner. Jadi, silakan nikmati sendiri keasyikan lainnya ber-partner bersama OPPO Mirror 5!

(Lidwina Maharrini)                                     

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com