Predator 6, Smartphone Gaming dari Acer

Kompas.com - 03/09/2015, 09:54 WIB
Predator 6 GSMArenaPredator 6
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Bicara soal smartphone, nama Acer memang belum begitu terlalu dikenal. Namun, melalui ajang IFA 2015 yang digelar Berlin, Jerman, Acer unjuk gigi dengan memperkenalkan berbagai smartphone kelas atas.

Salah satu produk yang masuk ke kategori tersebut adalah Predator 6. Perangkat yang satu ini cukup spesial karena masuk dalam segmen yang berbeda dari biasanya. Ia diperkenalkan sebagai smartphone gaming oleh Acer.

Dari sisi gaming sendiri, Predator 6 bakal dilengkapi dengan empat speaker di setiap sudut layar. Speaker-speaker tersebut diklaim dapat menghadirkan suara permainan yang menggelegar.

Selain itu, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Kamis (3/9/2015), Predator 6 dilengkapi fitur getaran haptic feedback yang tidak jauh berbeda ketika pengguna menggunakan controller konsol.

Sayangnya, Acer belum begitu banyak membeberkan informasi perihal perangkat tersebut. Akan tetapi, sedikit banyak informasi spesifikasinya sudah diumumkan.

Predator 6 dikatakan akan memiliki dapur pacu yang sangat bertenaga. Perangkat tersebut akan dibekali dengan SoC MediaTek deca-core (10 inti)--kemungkinan MTK 6797 Helio X20--yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Selain itu, Acer juga akan melengkapinya dengan kamera depan 21 megapiksel.

Belum disebutkan bentang layar yang akan digunakannya. Namun, berdasarkan namanya, tampaknya Predator 6 akan hadir dengan layar berukuran 6 inci.

Hingga saat ini, Acer masih belum mengumumkan tanggal ketersediaan dan harga dari Predator 6.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X