Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Predator 6, Smartphone Gaming dari Acer

Kompas.com - 03/09/2015, 09:54 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - Bicara soal smartphone, nama Acer memang belum begitu terlalu dikenal. Namun, melalui ajang IFA 2015 yang digelar Berlin, Jerman, Acer unjuk gigi dengan memperkenalkan berbagai smartphone kelas atas.

Salah satu produk yang masuk ke kategori tersebut adalah Predator 6. Perangkat yang satu ini cukup spesial karena masuk dalam segmen yang berbeda dari biasanya. Ia diperkenalkan sebagai smartphone gaming oleh Acer.

Dari sisi gaming sendiri, Predator 6 bakal dilengkapi dengan empat speaker di setiap sudut layar. Speaker-speaker tersebut diklaim dapat menghadirkan suara permainan yang menggelegar.

Selain itu, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Kamis (3/9/2015), Predator 6 dilengkapi fitur getaran haptic feedback yang tidak jauh berbeda ketika pengguna menggunakan controller konsol.

Sayangnya, Acer belum begitu banyak membeberkan informasi perihal perangkat tersebut. Akan tetapi, sedikit banyak informasi spesifikasinya sudah diumumkan.

Predator 6 dikatakan akan memiliki dapur pacu yang sangat bertenaga. Perangkat tersebut akan dibekali dengan SoC MediaTek deca-core (10 inti)--kemungkinan MTK 6797 Helio X20--yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB. Selain itu, Acer juga akan melengkapinya dengan kamera depan 21 megapiksel.

Belum disebutkan bentang layar yang akan digunakannya. Namun, berdasarkan namanya, tampaknya Predator 6 akan hadir dengan layar berukuran 6 inci.

Hingga saat ini, Acer masih belum mengumumkan tanggal ketersediaan dan harga dari Predator 6.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com