Situs Porno Beri Beasiswa bagi Pelajar Seluruh Dunia

Kompas.com - 07/09/2015, 10:18 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Situs penyedia layanan video konten dewasa, Pornhub lewat program Pornhub Cares memberikan beasiswa bagi siswa di seluruh dunia yang ingin masuk ke unversitas.

Pornhub dikutip KompasTekno dari The Next Web, Sabtu (5/9/2015), menyediakan dana hingga 25.000 dollar AS bagi pelajar pelamar dari seluruh dunia.

"Pornhub selalu ingin membuat jutaan orang di seluruh dunia bagahia, kami ingin penerima beasiswa kami juga bebruat demikian," tulis Pornhub dalam situs perushaan.

"(Penerima beasiswa) bisa mengejar minat mereka di bidang pendidikan dan kami bisa membantunya dari sisi finansial," lanjut Pornhub.

Persyaratan yang diminta Pornhub bagi pelamar beasiswanya antara lain memiliki kemampuan kepemimpinan dan kreativitas, memiliki prestasi di bidang ekstrakurikuler dan dedikasi terhadap layanan masyarakat.

Pelamar juga harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki IPK minimal 3,2.

Aturan IPK ini dianggap menjadi blunder dari program beasiswa Pornhub, sebab tidak semua negara menganut sistem penilaian yang sama dengan Amerika Serikat di jenjang sekolah menengah atas.

Untuk mengikutinya, pelamar harus membuat esai antara 1.000 hingga 1.500 kata dengan tema "Apa yang kamu rela lakukan untuk membuat orang lain bahagia?"

Proses penerimaan beasiswa akan ditutup pada 31 Oktober mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.