Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Situs Porno Beri Beasiswa bagi Pelajar Seluruh Dunia

Kompas.com - 07/09/2015, 10:18 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Situs penyedia layanan video konten dewasa, Pornhub lewat program Pornhub Cares memberikan beasiswa bagi siswa di seluruh dunia yang ingin masuk ke unversitas.

Pornhub dikutip KompasTekno dari The Next Web, Sabtu (5/9/2015), menyediakan dana hingga 25.000 dollar AS bagi pelajar pelamar dari seluruh dunia.

"Pornhub selalu ingin membuat jutaan orang di seluruh dunia bagahia, kami ingin penerima beasiswa kami juga bebruat demikian," tulis Pornhub dalam situs perushaan.

"(Penerima beasiswa) bisa mengejar minat mereka di bidang pendidikan dan kami bisa membantunya dari sisi finansial," lanjut Pornhub.

Persyaratan yang diminta Pornhub bagi pelamar beasiswanya antara lain memiliki kemampuan kepemimpinan dan kreativitas, memiliki prestasi di bidang ekstrakurikuler dan dedikasi terhadap layanan masyarakat.

Pelamar juga harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki IPK minimal 3,2.

Aturan IPK ini dianggap menjadi blunder dari program beasiswa Pornhub, sebab tidak semua negara menganut sistem penilaian yang sama dengan Amerika Serikat di jenjang sekolah menengah atas.

Untuk mengikutinya, pelamar harus membuat esai antara 1.000 hingga 1.500 kata dengan tema "Apa yang kamu rela lakukan untuk membuat orang lain bahagia?"

Proses penerimaan beasiswa akan ditutup pada 31 Oktober mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com