Kompas.com - 07/09/2015, 15:38 WIB
Bocoran foto Android LG V10 dari TENAA TENAABocoran foto Android LG V10 dari TENAA
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Vendor Korea LG juga membuat smartphone dengan layar sekunder lewat perangkat LG V10. Namun berbeda dari Samsung Galaxy S6 Edge, layar sekunder LG ditempatkan di atas bukan di sisi samping.

Dikutip KompasTekno dari Engadget, Senin (7/9/2015), layar sekunder yang berada di bagian atas layar V10 tersebut berguna untuk menampilkan informasi singkat (kemungkinan dengan teks berjalan/ticker).

Foto-foto LG V10 baru-baru ini beredar di internet setelah informasinya dimuat di situs regulator China, TENAA.

Karena bagian atas layar dipakai untuk menampilkan teks berjalan, maka posisi kamera depan berikut sensor proximity smartphone harus digeser ke tepi.

Belum pasti seperti apa cara kerja layar sekunder ini nantinya, pihak TENAA tidak menjelaskan secara detil di situs webnya.

Situs TENAA juga tidak memuat detil spesifikasi Android LG V10 tersebut. Namun akun Twitter pembocor, Evan Blass (@Evleaks) menyebut V10 bakal lebih bertenaga dibanding G4.

V10 disebut memiliki layar Quad HD 5,7 inci dengan kapasitas penyimpanan 64 GB, dengan prosesor, RAM dan kamera yang lebih unggul dari G4.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut rumor, V10 akan mulai dijual LG di pasar China pada Oktober mendatang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber ENGADGET

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.