Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/09/2015, 15:32 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Motorola dikabarkan akan merilis ponsel Android baru bernama Moto X Force atau dikenal dengan kode nama Bounce. Desas-desusnya, ponsel ini punya layar anti-pecah.

Sayangnya belum jelas seperti apa ketahanan layar tahan banting itu. Akun Twitter @upleaks, sebagai salah satu sumber bocoran, hanya menyebutnya sebagai layar 5,43 inci WQHD yang anti pecah saja.

Dalam bocoran foto ponsel itu juga terlihat sebuah kerangka logam yang mengelilingi bagian tepinya. Di casing belakangnya bertengger sebuah kamera, LED Flash dan logo khas Motorola.

Selain itu, seperti dilansir KompasTekno dari Android Authority, Selasa (8/9/2015), ponsel itu dikatakan punya spesifikasi tinggi. Dapur pemrosesannya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810 plus RAM 3 GB.

Memori internal Moto X Force berkapasitas 32 GB atau 64 GB, sebuah kamera utama setajam 21 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel serta baterai 3760 mAh.

Motorola diprediksi bakal meluncurkannya pada Desember mendatang dengan harga sekitar 628 dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 8,8 juta.

Sebelumnya, Motorola juga sudah pernah meluncurkan Moto X pada 2013. Seri ini kemudian dibuat ulang sebagai generasi kedua pada 2014 dan Moto X Force adalah versi terbarunya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.