BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Kini Tampilan Free Screenshot Lebih Panjang di Mirror 5

Kini Tampilan Free Screenshot Lebih Panjang di Mirror 5

Kompas.com - 08/09/2015, 18:00 WIB
COPYWRITER

Penulis


KOMPAS.com –
Sebagai salah satu produsen telepon pintar, OPPO selalu mengedepankan teknologi inovasi terkini. Dalam setiap produk OPPO selalu mengusung berbagai macam teknologi yang dapat mendukung mobilitas harian dan berbagai kebutuhan aktifas para pecintanya.

Salah satunya adalah fitur screenshot yang akan memudahkan Anda melakukan pencatatan transaksi pembayaran tagihan telepon, kartu kredit, atau transfer uang dengan mobile banking. Atau merekam riwayat percakapan dari aplikasi media sosial seperti FB, Whatsapp, Twitter, dan sebagainya.

OPPO Mirror 5 hadir dengan sistem operasi ColorOS 2.1 setara dengan Android 5.1 Lollipop yang memungkinkan Anda untuk screenshot dengan tampilan layar yang lebih panjang. OPPO punya fitur screenshot yang bisa dioperasikan dengan mudah. Cukup dengan menekan tombol power dan tombol volume down maka tampilan layar akan otomatis terekam.

Tetapi bagaimana jika tombol-tombol tersebut tidak bisa berfungsi dengan baik? Tak perlu khawatir, karena OPPO punya cara alternatif untuk tetap bisa melakukan screenshot. Dengan mudahnya Anda bisa menangkap gambar tampilan layar, cukup dengan menggunakan sapuan 3 jari dari atas ke bagian bawah layar.

Sebelum menggunakannya, jangan lupa untuk melakukan aktifasi menu Gesture Screenshot pada menu Setting, General, Gesture & Motion. Dalam hitungan detik, tampilan layar akan terekam sempurna dan tampilannya lebih panjang. Hasil screenshot tersebut akan otomatis tersimpan sebagai gambar dalam galeri foto smartphone Anda.

Jadi, tak perlu lagi bingung karena Anda bisa menangkap gambar tampilan layar smartphone dengan mudah, kapanpun dan dimanapun.

 

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com