Ini Dia, Tampang Terbaru BlackBerry Android

Kompas.com - 18/09/2015, 13:12 WIB
Bocoran foto Blackberry Venice Android AuthorityBocoran foto Blackberry Venice
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Bocoran foto BlackBerry Venice yang menggunakan sistem operasi Android kembali muncul. Kali ini terlihat beberapa detil tambahan, antara lain bentuk fitur recent apps.

Dalam bocoran terbaru ini terlihat bahwa fitur recent apps mengalami modifikasi. Aplikasi yang lebih sering dipakai akan tampil dalam bentuk kartu berukuran besar, sedangkan aplikasi yang jarang dipakai berbentuk kartu ukuran kecil.

Ada juga foto yang menunjukkan tampilan ponsel tersebut saat sedang booting. Bila pada BlackBerry lain hanya menampilkan logo perusahaan asal Kanada itu saja, pada Venice ini terlihat tambahan tulisan "powered by Android".

Foto-foto lainnya menunjukkan bahwa pengguna bisa melakukan beberapa hal langsung dari home screen. Misalnya menambahkan daftar event baru, menulis e-mail atau pesan BBM, serta mengirimkan pesan singkat langsung dari home screen.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Phone Arena, Jumat (18/9/2015), BlackBerry Venice memiliki kode nomor STV100-6 dan diprediksi memiliki layar berukuran 5,4 inci.

Dapur pacunya berupa chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan prosesor hexacore 1,8 GHZ, GPU Adreno 418, serta RAM 3 GB. Kamera utamanya setajam 18 megapiksel dan memiliki fitur optical image stabilization untuk membuat gambar tetap jelas meski tangan pemotretnya bergetar.

Blackberry Venice kemungkinan bakal meluncur di Amerika Serikat pada November mendatang, dengan bundling empat operator telekomunikasi besar Negeri Paman Sam itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Android Authority Bocoran tampilan aplikasi di Blackberry Venice
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.