Mantan Bos Path Indonesia Sekarang Jualan Produk Romantis

Kompas.com - 01/10/2015, 09:50 WIB
illiam Tunggaldjaja, Country Manager Path Indonesia. Oik Yusuf/KOMPAS.comilliam Tunggaldjaja, Country Manager Path Indonesia.
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com — Posisi Country Manager Path Indonesia kembali kosong. Wiliam Tunggaldjaja yang baru menjabat selama delapan bulan untuk jabatan tersebut kini telah mengundurkan diri dan mendirikan sebuah situs e-commerce penjualan produk romantis.

"Benar (sudah tidak di Path Indonesia). Saya sekarang lagi merintis Asmaraku, e-commerce lokal dengan konsep romantis," ujarnya melalui pesan singkat pada KompasTekno, Kamis (1/10/2015).

Produk romantis yang dimaksud antara lain berupa cokelat, bunga, aromaterapi, suplemen kesehatan, produk perawatan organ intim, hingga obat kuat untuk pria. Menurut dia, potensi pasar pada tema tersebut masih sangat besar dan belum ada yang menggarap.

"Ini adalah kesempatan yang uniquely Indonesians. Karena peluang ini, saya ingin membuat e-commerce romantis yang pertama dan terbesar di Indonesia," terang pria asal Bandung itu.

Dia menegaskan, Asmaraku dirancang dengan konsep yang mengutamakan privasi pembeli dan kecepatan pengiriman. Mereka juga memberikan fitur online to offline yang berarti pembeli bisa menjemput pesanannya langsung di lokasi tertentu.

William bergabung dengan Path pada Februari lalu. Saat itu, dia bertanggung jawab atas kegiatan operasional Path di Indonesia, termasuk menyesuaikan model bisnisnya dengan pasar lokal.

Sebelumnya, William pernah menjabat sebagai Country Manager Zomato Indonesia, yaitu aplikasi listing restoran yang sekaligus berfungsi sebagai media sosial untuk food junkie. Dia pernah menjabat sebagai Vice President di Lazada Indonesia dan bekerja di kantor pusat Microsoft di Seattle, AS.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.