Go-Jek Rilis 4 Layanan Baru, Apa Saja?

Kompas.com - 05/10/2015, 10:43 WIB
Empat layanan baru Go-Jek diperkenalkan. Go-JekEmpat layanan baru Go-Jek diperkenalkan.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — PT Go-Jek Indonesia selaku penyedia layanan ojek berbasis aplikasi, Go-Jek, menambahkan jasa dan layanannya. Tak hanya satu, Go-Jek memberikan empat layanan baru sekaligus.

Menurut pantauan KompasTekno, update aplikasi untuk Go-Jek versi 1.0.59 pada Minggu (4/10/2015) di halaman Google Play Store menampilkan empat layanan baru, yaitu Go-Box, Go-Glam, Go-Clean, dan Go-Massage.

Go-Box adalah layanan jasa pengiriman barang dalam jumlah besar. Dalam hal ini, Go-Box menggunakan angkutan barang berupa mobil boks, pickup, hingga truk.

Sementara itu, Go-Glam lebih menargetkan konsumen wanita. Layanan ini adalah layanan jasa ahli perawatan dan kecantikan yang bisa dipanggil melalui aplikasi Go-Jek.

Adapun Go-Clean memberikan layanan jasa bersih-bersih rumah atau perkantoran, sementara Go-Massage adalah jasa layanan pijat yang bisa dipanggil juga melalui aplikasi Go-Jek.

Tiga layanan terakhir yang disebut di atas, yaitu Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage, masih diberi label "beta" di aplikasi Go-Jek, atau artinya masih dalam percobaan.

Empat layanan baru Go-Jek ini menambah bisnis yang sebelumnya ada, yaitu ojek sendiri sebaga layanan utama, layanan kurir Go-Send, layanan antar makanan Go-Food, dan layanan antar belanjaan Go-Mart.

Di Play Store, aplikasi Go-Jek sudah diunduh lebih dari 1 juta kali oleh pengguna Android.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.