Office 2016 di El Capitan Dikeluhkan Bermasalah

Kompas.com - 07/10/2015, 09:28 WIB
Box Microsoft Office terbaru. Reska K Nistanto/KompasTeknoBox Microsoft Office terbaru.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Setelah Apple merilis update untuk sistem operasi OS X 10.11 El Capitan, keluhan muncul dari pengguna software produktivitas Office 2016 buatan Microsoft.

Sejumlah pengguna Office 2016 dalam sistem operasi El Capitan melaporkan aplikasi yang mereka pakai mengalami "crash" berkali-kali.

Dikutip KompasTekno dari PC World, Selasa (6/10/2015), software Outlook menjadi yang paling banyak dikeluhkan. Outlook di El Capitan sering "hang" dan menampilkan peringatan "Microsoft Outlook has encountered a problem and needs to close. We are sorry for the inconvenience."

Microsoft sendiri mengaku telah mengetahui masalah yang dialami pengguna Office 2016 di OS El Capitan dan sedang berusaha untuk memperbaikinya.

Namun, Microsoft belum bis amemberikan kepastian kapan perbaikan untuk Office 2016 di OS El Capitan tersebut akan dirilis.

"Hingga kami bisa memperbaikinya, kami merekomendasikan pengguna menginstal update terbaru Office 2016 untuk Mac dengan Microsoft AutoUpdate," demikian pernyataan Microsoft.

Apple merilis OS X 10.11 El Capitan pada 30 September 2015 lalu. Minggu ini, komplain tentang Office 2016 di OS El Capitan banyak bermunculan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Belum diketahui apakah kesalahan terjadi pada coding di sisi Microsoft atau Apple.



Sumber PC World
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.