Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berapa Harga Ponsel Android BlackBerry?

Kompas.com - 13/10/2015, 11:21 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - BlackBerry Priv agaknya tidak akan hadir dengan harga murah. Bocoran harga perangkat yang beredar di internet menyebutkan, smartphone Android pertama BlackBerry ini bakal dijual di harga Rp 8 jutaan.

Informasi tersebut didapat dari akun @Leaksfly di situs jejaring sosial China, Weibo. Sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Senin (12/10/2015), smartphone dengan model slider tersebut dikatakan akan dijual dengan harga sekitar 3.999 yuan atau sekitar Rp 8,4 juta.

Masih belum ada konfirmasi dari BlackBerry perihal bocoran harga tersebut. Akan tetapi, mengingat bahwa perangkat ini digadang sebagai smartphone Android dengan fitur keamanan tinggi, angka di atas terdengar wajar.

Detail spesifikasi dari Priv sendiri hingga kini masih belum diungkapkan. Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan bahwa Priv akan memiliki layar 5,4 inci (2.560 x 1.440 piksel), prosesor Snapdragon 808 hexa-core dengan GPU Adreno 418, dan RAM 3 GB.

Di bagian belakang, terdapat kamera 18 megapiksel dengan lens Schneider-Kreuznach, kamera depan 5 megapiksel, dan keyboard yang mendukung touch input seperti BlackBerry Passport.

BlackBerry berencana meluncurkan Priv sebelum akhir tahun ini di beberapa wilayah pasar utama di seluruh dunia. Belum ada kabar, kapan ia akan hadir di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com