Nasib Microsoft Surface Book di Indonesia Belum Jelas

Kompas.com - 13/10/2015, 13:53 WIB
|
EditorOik Yusuf
JAKARTA, KOMPAS.com - Microsoft Indonesia mengaku belum memiliki informasi resmi terkait peluncuran Surface Book di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan secara tertulis oleh Microsoft Indonesia kepada KompasTekno, Senin(13/10/2015) malam menyusul kabar nasib Surface Book yang akan ditentukan pada November mendatang.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa hingga saat ini, Microsoft Indonesia belum memiliki informasi resmi terkait peluncuran Surface Book, kami memohon-maaf atas kesalahpahaman ini," demikian pesan tertulis Microsoft Indonesia kepada KompasTekno.

"Apabila kami telah memiliki informasi lebih lanjut terkait hal ini, kami tentunya akan menginformasikan kepada media," lanjut Microsoft Indonesia.

Surface Book memang mendapat sambutan yang antusias setelah CEO Microsoft Satya Nadella resmi mengumumkannya pada minggu lalu.

Banyak yang tertarik dengan fitur dan spesifikasi Surface Book yang diklaim oleh Microsoft lebih kencang dari MacBook Pro.

Namun, kabar apakah Surface Book akan dipasarkan di Indonesia masih belum jelas. Bisa saja Microsoft tidak memasarkannya di Indonesia seperti tablet "2-in-1" Surface Pro sebelum-sebelumnya.

Yang pasti, Microsoft Indonesia mengakui bahwa perangkat 2-in-1 kian diminati pengguna di Indonesia dan bisa mendongkrak adopsi sistem operasi terbaru mereka, Windows 10.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.