Bintang YouTube Dunia dan Indonesia Bakal Manggung Bersama

Kompas.com - 19/10/2015, 08:34 WIB
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Bintang-bintang YouTube terkenal dari seluruh dunia akan berada di satu panggung di Jakarta lewat acara YouTube FanFest. Acara tersebut akan digelar di pusat perbelanjaan Gandaria City pada Jumat (23/10/2015) akhir pekan ini.

YouTube FanFest Indonesia diselenggarakan atas kerja sama YouTube Indonesia dengan Branded, Ltd setelah munculnya hashtag #BringYouTubersToJakarta pada awal tahun lalu.

Sebelumnya, gelaran YouTube FanFest telah diselenggarakan di berbagai negara, seperti Kanada, Singapura, India, Filipina, Korea, dan Australia.

Pertunjukkan yang mempertemukan YouTubers dari seluruh dunia di satu panggung itu diklaim meraih sukses yang luar biasa oleh YouTube.

Kini, YouTube nampaknya mendengar permintaan penggunanya di Indonesia dan membawa konsep acara tersebut ke Tanah Air.

YouTube FanFest menghadirkan bintang YouTube global yang paling banyak ditonton audiens Indonesia, seperti Bethany Mota, Kurt Hugo Schneider, dan Sam Tsui.

Tak ketinggalan adalah talenta-talenta YouTubers Indonesia seperti Gamaliel Audrey Cantika (GAC), The Overtunes, Eka Gustiwana, Edho Zell, Natasha Farani, SkinnyIndonesian24, dan banyak lagi.

"Antusiasme fans di Indonesia terhadap acara ini begitu luar biasa, lebih dari 3.000 tiket gratis YouTube FanFest yang dibuka pada tanggal 21 September 2015 lalu langsung habis kurang dari 5 menit," demikian keterangan tertulis dari penyelenggara yang diterima KompasTekno, Jumat (16/10/2015).

YouTube FanFest bakal digelar pada Jumat (23/10/2015) mulai pukul 12.00 hingga 14.00 WIB. YouTubers yang tidak berkesempatan hadir bisa menontonnya melalui kanal YouTube pada malam harinya pukul 18.00 WIB, atau lewat URL www.youtubefanfest.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.