GrabTaxi Sediakan 10 Lamborghini Gratis di Jakarta

Kompas.com - 21/10/2015, 14:05 WIB
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com — GrabTaxi meluncurkan layanan penyewaan transportasi dengan unit mobil-mobil sport mewah Lamborghini. Layanan tersebut bisa dicoba pengguna GrabCar secara gratis dalam waktu terbatas.

Layanan menumpang mobil mewah ini hanya berlaku di kawasan Senayan, Jakarta, dalam waktu tertentu, yaitu pada dua akhir pekan (24-25 Oktober dan 31 Oktober-1 November 2015). Layanan GrabSpeed juga dibatasi digunakan oleh satu penumpang saja.

Penawaran ini merupakan bagian dari kampanye GrabSpeed yang merupakan bagian dari layanan GrabCar. Setelah masa kampanye berakhir, GrabTaxi belum berencana menjadikan layanan supercar ini permanen di Jakarta.

Program supercar hasil kerja sama GrabCar dengan Persatuan Pengusaha Rental Mobil Indonesia (PPRI) ini merupakan kampanye GrabCar dalam memasyarakatkan layanannya.

Terdapat 10 supercar Lamborghini yang terdiri atas model Aventador dan Gallardo yang disiapkan GrabCar, tampil dengan desain warna hitam dan hijau khas GrabCar.

"Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kesempatan agar pelanggan di Indonesia mendapatkan pengalaman perjalanan mewah dan gaya di Jakarta," ujar Sng Su Min, Regional Head of Communications GrabTaxi Singapore, dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Hendrik Kusnadi selaku Ketua PPRI mengatakan, supercar tersebut dipilih agar kampanyenya mengena di masyarakat.

"Supercar memang banyak mereknya, ada Lamborghini, Ferrari, atau McLaren. Namun, kami konsisten dengan satu merek saja agar kampanyenya sampai ke masyarakat," demikian ujar Hendrik.

Layanan GrabSpeed tersedia di aplikasi GrabTaxi di platform Android, iOS, dan BlackBerry.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.