Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GrabTaxi Sediakan 10 Lamborghini Gratis di Jakarta

Kompas.com - 21/10/2015, 14:05 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — GrabTaxi meluncurkan layanan penyewaan transportasi dengan unit mobil-mobil sport mewah Lamborghini. Layanan tersebut bisa dicoba pengguna GrabCar secara gratis dalam waktu terbatas.

Layanan menumpang mobil mewah ini hanya berlaku di kawasan Senayan, Jakarta, dalam waktu tertentu, yaitu pada dua akhir pekan (24-25 Oktober dan 31 Oktober-1 November 2015). Layanan GrabSpeed juga dibatasi digunakan oleh satu penumpang saja.

Penawaran ini merupakan bagian dari kampanye GrabSpeed yang merupakan bagian dari layanan GrabCar. Setelah masa kampanye berakhir, GrabTaxi belum berencana menjadikan layanan supercar ini permanen di Jakarta.

Program supercar hasil kerja sama GrabCar dengan Persatuan Pengusaha Rental Mobil Indonesia (PPRI) ini merupakan kampanye GrabCar dalam memasyarakatkan layanannya.

Terdapat 10 supercar Lamborghini yang terdiri atas model Aventador dan Gallardo yang disiapkan GrabCar, tampil dengan desain warna hitam dan hijau khas GrabCar.

"Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kesempatan agar pelanggan di Indonesia mendapatkan pengalaman perjalanan mewah dan gaya di Jakarta," ujar Sng Su Min, Regional Head of Communications GrabTaxi Singapore, dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Hendrik Kusnadi selaku Ketua PPRI mengatakan, supercar tersebut dipilih agar kampanyenya mengena di masyarakat.

"Supercar memang banyak mereknya, ada Lamborghini, Ferrari, atau McLaren. Namun, kami konsisten dengan satu merek saja agar kampanyenya sampai ke masyarakat," demikian ujar Hendrik.

Layanan GrabSpeed tersedia di aplikasi GrabTaxi di platform Android, iOS, dan BlackBerry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com