Kompas.com - 27/10/2015, 13:50 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorOik Yusuf

KOMPAS.com — Balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (25/10/2015), menyisakan kontroversi yang masih berlanjut hingga kini.

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dituduh menjungkalkan lawannya, Marc Marquez, dari tim Repsol Honda di tikungan 14, lap ketujuh.

Meski telah dijatuhi penalti, Rossi membantah tudingan bahwa ia dengan sengaja menendang Marquez hingga terjatuh, saat motor kedua pebalap bersaing sengit di tikungan.

Toh, itu tak menghalangi para netizen Indonesia untuk menanggapi kejadian yang melibatkan Rossi-Marquez dengan membuat aneka meme (gambar guyonan) yang kocak.

Kebanyakan meme menyoroti "tendangan" Rossi kepada Marquez. Ada juga sindirian terhadap Marquez yang sering jatuh dari motornya pada musim ini.

Beberapa contoh meme lucu Rossi-Marquez bikinan para netizen Indonesia bisa dilihat di bawah. Masih banyak lagi yang dapat ditemukan beredar di internet.

1cak.com Meme Rossi-Marquez
1cak.com Meme Rossi-Marquez

1cak.com Meme Rossi-Marquez

1cak.com Meme Rossi-Marquez

1cak.com Meme Rossi-Marquez
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.