Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekaan Galaxy Note 6 Mirip iPhone 7

Kompas.com - 09/11/2015, 16:06 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com - Phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 5 baru saja diluncurkan pada Agustus 2015 lalu. Namun, tampaknya seri Galaxy Note berikutnya sudah ramai dibicarakan.

Galaxy Note 6 dikabarkan bakal membawa inovasi desain dan fitur yang memukau. Hal tersebut tampak dari konsep desainnya yang dipublikasikan melalui sebuah video.

Dilansir KompasTekno, Senin (9/11/2015) dari AndroidOrigin, konsep tersebut digodok oleh orang-orang yang sama dengan pembuat konsep Apple iPhone 7.

Tak heran, konsep desain Galaxy Note 6 tampak serupa dengan desain iPhone 7. Keduanya memperlihatkan tubuh tipis dengan sisi-sisi melengkung.

Selain itu, desain Note 6 juga mengusung tampilan Edge-to-Edge. Hal ini bakal membuat pengguna lebih leluasa menjajalkan Stylus pada layar ponsel. 

Pun begitu, konsep Galaxy Note 6 memboyong fitur-fitur yang lebih populer di tengah masyarakat saat ini. Antara lain USB Type-C, penyimpan Stylus Pen, serta kisi-kisi speaker dan konektor jack yang diletakkan di bawah ponsel.

Diketahui, konsep desain merupakan indikator yang cukup signifikan untuk menggambarkan bagaimana sebuah ponsel akan digodok untuk kemudian diluncurkan nantinya.

Pun begitu, konsep tersebut tak melulu bakal persis dengan realisasinya. Hal ini akan segera diketahui pada Januari 2016 mendatang, di mana Galaxy Note 6 ditargetkan akan meluncur.

Berikut video konsep Galaxy Note 6 yang dimaksud.


Bandingkan dengan konsep Apple iPhone 7

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com