Kompas.com - 10/11/2015, 10:46 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Layanan ojek berbasis aplikasi, Go-Jek disinyalir akan berekspansi ke kota Yogyakarta mulai minggu depan. Hal itu sesuai dengan foto teaser yang diunggah oleh go-Jek Indonesia di akun Twitter-nya, Senin (9/11/2015) sore.

Dalam foto tersebut, nampak driver Go-Jek mengendarai sepeda motor dengan plat AB (Yogyakarta) dan landmark Tugu Pal Putih yang menjadi ciri khas kota Yogyakarta di latar belakang.

Go-Jek Indonesia juga menuliskan kata "Coming Soon" di foto teaser tersebut.

Menariknya, Go-Jek seperti mengungkap tanggal peluncuran layanannya di Yogyakarta lewat plat nomor yang dipakai dalam foto, yaitu AB 1611 GCS yang bisa jadi berarti tanggal 16/11 atau 16 November.

Tiga huruf terakhir, GCS bisa jadi kependekan dari Go-Jek Coming Soon.

Akun Twitter Go-Jek Indonesia sendiri tidak menuliskan tanggal peluncuran secara jelas di twitternya, mereka hanya menulis hashtag #karyaanakbangsa dan #gojekindonesia.

Benar atau tidaknya Go-Jek cabang Yogya beroperasi pada 16 November 2015? Mari kita tunggu bersama minggu depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Twitter

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.