Dua Ponsel Xiaomi Meluncur Besok, Mi 5 Salah Satunya?

Kompas.com - 10/11/2015, 11:41 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Xiaomi akan meluncurkan dua smartphone sekaligus dalam sebuah acara yang digelar Rabu (11/11/2015) besok.

Dalam sebuah postingannya di jejaring sosial Weibo, Xiaomi menulis "Mi Dual 11," mengindikasikan dua smartphone baru yang akan dirilis pada 11 November.

Dikutip KompasTekno dari Android Authority, Selasa (10/11/2015), banyak yang memprediksi dua smartphone yang dimaksud adalah Xiaomi Mi 5 dan phablet Redmi Note 2 Pro.

Mi 5 sendiri selama ini dirumorkan mengusung prosesor Snapdragon 820 atau chip Helio X20, RAM 4 GB, dengan layar ukuran 5,3 inci resolusi QHD.

Namun, rumor lain menyebut Mi 5 tidak akan diluncurkan Xiaomi hingga Desember mendatang, dan chipset Snapdragon 820 diprediksi belum dirilis hingga tahun depan.

Karena itu, jangan dimakan mentah-mentah rumor Mi 5 akan meluncur besok Rabu.

Perangkat lain, Redmi Note 2 Pro yang juga dirumorkan diluncurkan besok, diprediksi memiliki komponen yang sama dengan Redmi Note 2, namun memiliki fitur pemindai sidik jari dan bodi dari logam.

Smartphone akan dilengkapii dengan chipset Octa-core, kamera 13 megapiksel, dan mengusung layar 5,5 inci resolusi 1080p.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.