Kompas.com - 11/11/2015, 07:02 WIB
Suasana ramah tamah antarjurnalis teknologi di awal acara IFA 2015 Global Press Conference di Hotel Intercontinental Malta, Kamis (23/4/2015) malam waktu setempat atau Jumat WIB. KOMPAS.com/LAKSONO HARI WIWOHOSuasana ramah tamah antarjurnalis teknologi di awal acara IFA 2015 Global Press Conference di Hotel Intercontinental Malta, Kamis (23/4/2015) malam waktu setempat atau Jumat WIB.
|
EditorWicak Hidayat


JAKARTA, KOMPAS.com –
Mulai tahun depan, pameran elektronik sekelas IFA Berlin akan bisa dinikmati pula di Asia. Pameran bertajuk Consumer Electronics China itu akan diselenggarakan untuk pertama kalinya pada 20-22 April 2016 di Shenzhen Convention and Exhibition Center.

Sama seperti IFA Berlin, CE China akan menjadi ajang unjuk produk elektronik terkini bertaraf internasional, khususnya consumer electronics dan home appliances.

Messe Berlin selaku penyelenggara acara tersebut telah membuka pendaftaran bagi para peserta pameran melalui www.cechina-ifa.com.

Selain itu, selama tiga hari menjelang penyelenggaraan CE China atau 17-19 April, akan diadakan IFA Global Press Conference (GPC) di Hong Kong dan Shenzhen.

IFA GPC ini merupakan jumpa pers jelang penyelenggaraan pameran IFA Berlin, yang diadakan setiap tahun pada bulan September di Berlin, Jerman. Tahun depan, IFA Berlin akan berlangsung pada 2-7 September 2016.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IFA GPC akan diisi dengan presentasi dari lembaga riset maupun produsen elektronik ternama mengenai tren dan pasar teknologi di masa depan, khususnya tahun 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.