Kompas.com - 13/11/2015, 14:56 WIB
Tablet gaming Predator 8 AcerTablet gaming Predator 8
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Lama menjadi "misteri", Acer akhirnya membeberkan banderol harga tablet Android Predator 8.

Melalui laman pemesanan (pre-order), perangkat berbentang 8 inci ini diketahui memiliki harga yang relatif tidak terlalu tinggi, yakni 300 dollar AS atau sekitar Rp 4 juta.

Predator 8 sendiri diperkenalkan secara resmi pada ajang pameran IFA 2015 pada bulan September lalu. Perusahaan asal Taiwan ini, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Ubergizmo, Jumat (13/11/2015), merancang tablet tersebut untuk keperluan gaming.

Untuk mendukung kegiatan gaming tersebut, Acer mempersenjatai perangkat ini dengan empat buah speaker di bagian depannya. Dengan pengaturan seperti itu, tablet ini diharapkan mampu menghasilkan suara yang menggelegar saat bermain game.

Selain itu, ada juga teknologi sentuhan layar tactile feedback yang dinamakan Predator TacSense.

Tablet Predator 8 sendiri dibekali layar 8 inci dengan dukungan resolusi Full HD 1080 piksel, prosesor Intel Atom Z8700 dengan clock speed 1,6 GHz, dan RAM LPDDR 2GB.

Ada juga media penyimpanan berkapasitas 32 GB yang dapat ditingkatkan dengan kartu memori dan berjalan di sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.550 mAh yang diklaim mampu menghidupi perangkat hingga 8 jam.

Predator 8 dijadwalkan untuk hadir dalam waktu dekat ini di AS. Sayangnya, belum diketahui ia bakal masuk Indonesia atau tidak.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Ubergizmo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.