Ponsel 4G "Made in Indonesia" Dijual Rp 2 Juta

Kompas.com - 18/11/2015, 11:13 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com — Lenovo secara resmi menghadirkan ponsel 4G terbaru di Indonesia, Lenovo A6010, Senin (16/11/2015). Lenovo menggandeng toko online Lazada secara eksklusif untuk menjual ponsel "made in Indonesia" tersebut.

Lenovo A6010 mengusung layar 5,0 inci, prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon MSM8916 2,1 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Kamera depan mengusung resolusi 5 megapiksel, sementara kamera belakang 13 megapiksel, dan menjalankan OS Android 5.0 KitKat.

"Lenovo senang sekali dapat bermitra sengan Lazada  menghadirkan Lenovo A6010, salah satu produk smartphone Lenovo pertama yang diproduksi di dalam negeri," ujar Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (16/11/2015).

"Dengan hadirnya Lenovo A6010 melalui kerja sama dengan Lazada, kami berharap dapat mempertahankan kepemimpinan kami dalam kategori smartphone 4G dan panjualan online," imbuh Adrie.

Lenovo A6010 tersedia dengan berbagai pilihan warna, seperti Onyx Black, Pearl White, dan Carmine Red.

Ponsel 4G yang dirakit di Serang, Banten, ini dijual di situs belanja online Lazada mulai Selasa (17/11/2015) dengan harga Rp 2,1 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.