Jam Tangan "Mario Bros" Dijual Rp 265 Juta

Kompas.com - 01/12/2015, 12:18 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Romain Jerome, pembuat jam tangan mewah, punya produk menarik bagi pecinta game Super Mario Bros. Produsen asal Swiss tersebut baru saja merilis arloji mekanik berdasarkan game tersebut.

Jam tangan itu sendiri dibuat untuk memperingati hari ulang tahun ke-30 dari franchise game buatan Nintendo tersebut.

Produk ini hadir dalam desain yang benar-benar mewah. Ia berukuran 46 mm dan terbuat dari material titanium berwarna hitam.

Dial (muka arloji) dari perangkat tersebut juga dibikin unik. Sebagaimana KompasTekno rangkum dari Engadget, Selasa (1/12/2015), bagian tersebut memiliki tiga lapisan yang membuatnya terlihat bergaya pixel seperti seri awal game Mario Bros.

Romain Jerome Muka arloji terdiri dari tiga lapisan, membuat tampak seperti pixel
Di bagian muka arloji, terlihat juga gambar Mario yang sedang melompat, sebuah jamur, awan, dan semak belukar.

Romain Jerome benar-benar membuat jam tangan mewah ini dalam edisi super terbatas. Ia hanya tersedia sebanyak 85 unit saja di seluruh dunia.

Pembeli dari arloji ini pun tampaknya harus berkantong tebal. Pasalnya, satu jam tangan berdesain karakter tukang ledeng tersebut dibanderol dengan harga 18.950 dollar AS atau sekitar Rp 265 juta.

Selain jam tangan dengan model Super Mario Bros., Romain Jerome juga banyak membuat perangkat berbasis game lain, seperti Tetris, Pac-Man, hingga Space Invader.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ENGADGET
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.