Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Nama Lengkap Anak Mark Zuckerberg

Kompas.com - 02/12/2015, 10:08 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg akhirnya menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan anak pertama mereka pada pekan lalu.

Bayi perempuan yang lahir dengan berat 3,4 kg itu diberi nama Maxima Chan Zuckerberg dengan panggilan, Max.

Zuck mengumumkan kelahiran putri pertamanya pada Selasa (1/12/2015) siang waktu San Francisco, atau Rabu (2/12/2015) dini hari waktu Indonesia. Lewat halaman Facebook pribadinya, tanpa merinci tanggal kelahiran Max.

"Saya bersama Priscilla sangat berbahagia menyambut kelahiran putri pertama kami!" tulis Zuckerberg di postingannya itu.

Zuck juga menulis tautan surat terbuka bagi putrinya, Max dalam postingannya itu. Dalam surat, ia mengumumkan dirinya bakal membuat yayasan bernama Chan Zuckerberg Initiative.

Bukan hanya itu, pasangan itu berniat untuk menyumbangkan 99 persen saham mereka untuk amal melalui yayasan itu. Nilainya saat ini disebutnya mencapai 45 miliar dollar AS.

Bersamaan dengan itu, Zuckerberg juga memajang foto keluarga pertamanya di Facebook. Zuck nampak menggendong sambil menatap wajah Max yang ada di pelukan.

Sementara Priscilla berada di sampingnya memeluk Zuck dan membelai kepala Max. Keduanya nampak tersenyum bahagia memandang wajah buah hati mereka.

Atas kedatangan puterinya, Zuck akan mengambil cuti selama dua bulan. Selama Zuckerberg cuti, Facebook kemungkinan bakal dipimpin oleh dua orang kepercayaannya, COO Sheryl Sandberg dan Head of Product Chris Cox.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com