Kompas.com - 02/12/2015, 10:08 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg akhirnya menjadi seorang ayah setelah sang istri melahirkan anak pertama mereka pada pekan lalu.

Bayi perempuan yang lahir dengan berat 3,4 kg itu diberi nama Maxima Chan Zuckerberg dengan panggilan, Max.

Zuck mengumumkan kelahiran putri pertamanya pada Selasa (1/12/2015) siang waktu San Francisco, atau Rabu (2/12/2015) dini hari waktu Indonesia. Lewat halaman Facebook pribadinya, tanpa merinci tanggal kelahiran Max.

"Saya bersama Priscilla sangat berbahagia menyambut kelahiran putri pertama kami!" tulis Zuckerberg di postingannya itu.

Zuck juga menulis tautan surat terbuka bagi putrinya, Max dalam postingannya itu. Dalam surat, ia mengumumkan dirinya bakal membuat yayasan bernama Chan Zuckerberg Initiative.

Bukan hanya itu, pasangan itu berniat untuk menyumbangkan 99 persen saham mereka untuk amal melalui yayasan itu. Nilainya saat ini disebutnya mencapai 45 miliar dollar AS.

Bersamaan dengan itu, Zuckerberg juga memajang foto keluarga pertamanya di Facebook. Zuck nampak menggendong sambil menatap wajah Max yang ada di pelukan.

Sementara Priscilla berada di sampingnya memeluk Zuck dan membelai kepala Max. Keduanya nampak tersenyum bahagia memandang wajah buah hati mereka.

Atas kedatangan puterinya, Zuck akan mengambil cuti selama dua bulan. Selama Zuckerberg cuti, Facebook kemungkinan bakal dipimpin oleh dua orang kepercayaannya, COO Sheryl Sandberg dan Head of Product Chris Cox.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.