Kompas.com - 02/12/2015, 16:06 WIB
Foto Mark Zuckerberg bersama istrinya, Priscilla Chan dan putri pertama mereka, Max. Facebook Mark ZuckerbergFoto Mark Zuckerberg bersama istrinya, Priscilla Chan dan putri pertama mereka, Max.
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg menyambut kelahiran putri pertamanya dengan surat panjang berisi doa dan janji.

Doa agar sang anak bisa hidup di dunia yang lebih baik dari hari ini, serta janji untuk turut mewujudkan doa tersebut bersama sang istri Priscilla Chan.

Janji yang cukup besar, tetapi semoga bisa ditepati. Sebagai pria Taurus, Zuckerberg seharusnya tak gemar mengumbar janji bila tak yakin bisa merealisasikan. 

Nyatanya, ia telah berupaya mewujudkan janji itu, salah satunya dengan mendeklarasikan "Chan Zuckerberg Initiative" dalam suratnya. Yayasan amal tersebut fokus pada pengembangan potensi manusia dan kesetaraan.

Dua sektor yang selama ini disasar Priscilla melalui kontribusinya terhadap dunia pendidikan dan kesehatan. Perempuan berzodiak Pisces tersebut memang dikuasai kelembutan dan rasa iba. Kegiatan sosial merupakan salah satu sumber energi baginya.

Menurut Zuckerberg dan Priscilla, dua sektor itu penting bagi generasi mendatang. Tepatnya generasi anak mereka yang bernama Maxima Chan Zuckerberg.

Max -begitu sapaannya- lahir pekan lalu, walau tak diungkap tanggal pastinya. Jika benar, maka seharusnya ia lahir dengan zodiak Sagitarius.

Ayah Taurus, ibu Pisces, dan anak perempuan Sagitarius

Taurus dan Sagitarius terlibat pada hubungan dilematis. Istilahnya "love-hate relationship". Intisari karakter Taurus lelaki adalah keras kepala, posesif, dan praktikal. Ia cenderung merasa pendapatnya paling benar dan enggan diinterupsi opini lain.

Pun manggut-manggut kala diberitahu harus berbuat apa, Taurus tak benar-benar memperhitungkan masukan. Mereka hanya ingin menghindari konflik.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.