ZUK Z1 Dijual Rp 4,5 Juta di Indonesia

Kompas.com - 07/12/2015, 16:10 WIB
ZUK Z1 resmi masuk ke pasar Indonesia (Reska K Nistanto/Kompas.com)ZUK Z1 resmi masuk ke pasar Indonesia
|
EditorWicak Hidayat
JAKARTA, KOMPAS.com - ZUK, startup ponsel asal China yang mendapatkan investasi dari Lenovo pada April 2015 lalu, meluncurkan smartphone pertamanya, ZUK Z1 di Indonesia. Dengan demikian, Indonesia menjadi negara pertama di pasar Asia Tenggara yang disambangi oleh Z1.

Jin Chen, selaku Chief Marketing Officer ZUK mengakui bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki peranan penting dalam strategi global ZUK.

"Indonesia memiliki basis pengguna smartphone yang besar, semoga Z1 bisa diterima dengan baik oleh pengguna di Indonesia," kata Jin Chen di acara peluncuran ZUK Z1 di Jakarta, Senin (7/12/2015).

Z1 telah dipasarkan di China mulai Agustus lalu, dan kini di Indonesia, ZUK menggandeng toko belanja online Blibli.com dalam memasarkan ponsel pertamanya itu.

CEO Blibli.com, Kusumo Martanto yang turut hadir dalam acara peluncuran Z1 menyatakan senang pihaknya mendapat kesempatan menggelar penjualan perdana ponsel tersebut di Indonesia

"Dari semua negara di Asia Tenggara, ZUK memilih Indonesia dan Blibli," kata Kusumo.

ZUK Z1 memilki fitus spesifikasi layar 5,5 inci dengan  prosesor Qualcomm Snapdragon 801, RAM 3 GB, penyimpanan internal 64 GB, konektor USB Type C, dan menjalankan OS Cyanogen 12.1.

ZUK Z1 tersedia secara eksklusif di toko jual beli online Blibli.com dengan harga Rp 4,5 juta mulai 7 Desember 2015.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.