Kompas.com - 11/12/2015, 16:09 WIB
|
EditorWicak Hidayat

KOMPAS.com - GrabTaxi Group meluncurkan fitur baru bertajuk "GrabExpress" pada layanannya. Fungsinya serupa dengan "Go-Send" pada Go-Jek, yakni untuk mengirim barang cepat dalam kota.

Fitur teranyar itu diluncurkan hari ini, Kamis (10/12/2015). Untuk menarik minat netizen, GrabTaxi menggelontorkan harga promosi.

Hingga 31 Desember 2015 mendatang, pengantaran paket dari dan ke seluruh Jakarta dikenakan biaya Rp 5.000. Selain itu, GrabTaxi mengklaim layanannya tersebut aman.

"Selain dari pengantaran kilat, pengiriman paket menggunakan GrabExpress ini terjamin keamanannya dan terasuransikan," begitu tertulis pada keterangan yang diterima KompasTekno.

Lalu, bagaimana cara mengoperasikan GrabExpress?

Pertama, buka aplikasi GrabTaxi. Lalu pilih lokasi penjemputan dan pengiriman barang. Kemudian pilih ikon GrabExpress.

Kedua, masukkan detil tujuan pengiriman pada kolom rincian. Pengguna harus mengisi nama, nomor telepon dan detil alamat tujuan pengiriman barang.

Ketiga, Masukkan kode promo "GRABEXPRESS" untuk mendapatkan tarif promo goceng.

Langkah terakhir, pengguna bisa melacak lokasi pengemudi yang membawa barang kiriman. Rute perjalanan kurir juga bisa dibagi ke penerima. Selamat mencoba!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.