Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grab Kenalkan Fitur Mirip Layanan Go-Jek

Kompas.com - 11/12/2015, 16:09 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

KOMPAS.com - GrabTaxi Group meluncurkan fitur baru bertajuk "GrabExpress" pada layanannya. Fungsinya serupa dengan "Go-Send" pada Go-Jek, yakni untuk mengirim barang cepat dalam kota.

Fitur teranyar itu diluncurkan hari ini, Kamis (10/12/2015). Untuk menarik minat netizen, GrabTaxi menggelontorkan harga promosi.

Hingga 31 Desember 2015 mendatang, pengantaran paket dari dan ke seluruh Jakarta dikenakan biaya Rp 5.000. Selain itu, GrabTaxi mengklaim layanannya tersebut aman.

"Selain dari pengantaran kilat, pengiriman paket menggunakan GrabExpress ini terjamin keamanannya dan terasuransikan," begitu tertulis pada keterangan yang diterima KompasTekno.

Lalu, bagaimana cara mengoperasikan GrabExpress?

Pertama, buka aplikasi GrabTaxi. Lalu pilih lokasi penjemputan dan pengiriman barang. Kemudian pilih ikon GrabExpress.

Kedua, masukkan detil tujuan pengiriman pada kolom rincian. Pengguna harus mengisi nama, nomor telepon dan detil alamat tujuan pengiriman barang.

Ketiga, Masukkan kode promo "GRABEXPRESS" untuk mendapatkan tarif promo goceng.

Langkah terakhir, pengguna bisa melacak lokasi pengemudi yang membawa barang kiriman. Rute perjalanan kurir juga bisa dibagi ke penerima. Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com