Kompas.com - 14/12/2015, 16:13 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Acer tampak sangat serius bermain di industri game Indonesia. Buktinya, perusahaan asal Taiwan ini langsung membanjiri pasar Tanah Air dengan jajaran produk gaming terbarunya yang masuk ke seri Predator.

Jajaran produk tersebut terdiri dari laptop, PC desktop, monitor, dan proyektor.

"Kami mengumumkan kabar gembira bagi para gamers di Indonesia dengan meluncurkan Acer gaming series untuk pasar Indonesia, mulai dari perangkat gaming multi-platform terlengkap di dunia, yaitu Predator Series yang diperuntukkan untuk hardcore gamers," tulis Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, dalam keterangan pers yang KompasTekno terima, Senin (14/12/2015).

Laptop Gaming

Dari jajaran produk laptop, Acer merilis dua perangkat yang bernama Acer Predator 17 dan Predator 15.

Secara garis besar, kedua perangkat ini memiliki spesifikasi dan bentuk desain yang sama. Yang menjadi pembeda terjelas adalah bentang layar yang dimilikinya.

Sama seperti namanya, Predator 17 memiliki layar 17 inci dan Predator 15 dipersenjatai layar 15 inci.

Dari segi spesifikasi, perangkat ini hadir dengan komponen yang dikatakan "buas" atau bertenaga tinggi.

Spesifikasi yang digunakan antara lain prosesor Intel i7-6700HQ 2,6 GHz dengan Turbo Boost hingga 3,5 GHz, GPU Nvidia GeForce GTX970M, RAM 2 x 8 GB DDR4, dan media penyimpanan harddisk 1 TB ditambah SSD 128 GB (Predator 15), serta harddisk 1 TB ditambah 2 SSD berkapasitas 128 GB (Predator 17).

PC dekstop

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.