Kompas.com - 14/12/2015, 19:26 WIB
|
EditorOik Yusuf

KOMPAS.com - Setelah menelurkan K4000 yang tahan diketok palu, bahkan bisa jadi martil untuk memaku, kini Outkitel kembali memperkenalkan ponsel tangguh lainnya.

Bertajuk "K10000", ponsel teranyar Outkitel mengusung baterai "jumbo" berkapasitas 10.000 mAh, sebagaimana dilaporkan Engadget dan dihimpun KompasTekno, Senin (14/12/2015).

Dengan kapasitas tersebut pada pemakaian normal, K10000 diklaim mampu bertahan dalam kurun waktu 10 hingga 15 hari untuk satu kali pengecasan.

Spesifikasi ini terhitung progresif mengingat beberapa vendor masih berkutat pada ponsel yang tahan hingga seharian penuh.

Lalu, apa saja spesifikasi lain dari ponsel Android termutakhir dari Outkitel?

K10000 merupakan ponsel 5,5 inci dengan tampilan IPS HD beresolusi 720x1280 piksel. RAM-nya 2GB dipadankan dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB. Kapasitas itu bisa diekspansi.

Sebagai jeroan, Outkitel mempercayakan MediaTek K6735 dengan kecepatan 1 GHz. Kamera belakang dan depan masing-masing 8 megapiksel dan 2 megapiksel.

Untuk konektivitas, K10000 mengakomodir jaringan pada spektrum 2G, 3G, dan 4G LTE. Dengan semua spesifikasi itu, Outkitel K10000 dibanderol dengan harga 239,9 dollar AS atau setara Rp 3,3 juta.

Smartphone tersebut bisa dipesan lewat situs belanja online khusus gadget GearBest. Untuk ketersediaannya pada gerai-gerai resmi di Indonesia belum diketahui.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ENGADGET
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.