Kompas.com - 17/12/2015, 11:23 WIB
|
EditorOik Yusuf
KOMPAS.com - Akun Facebook resmi Xiaomi Indonesia memastikan rumor tentang pembukaan gerai resmi Xiaomi pertama di Indonesia.

Setelah rumornya beredar pada Selasa (15/12/2015) siang lalu, akun Facebook Xiaomi Indonesia pada malam harinya membuat invitation event "Mi Home Grand Opening."

Adapun menurut posting tersebut, Mi Home pertama di Indonesia itu akan bertempat di Pondok Indah Mall, sebuah mall di Jakarta Selatan, sesuai dengan yang dikabarkan sebelumnya.

"Ikutin peluncuran Mi Home pertama di Indonesia: Jumat, 18 Desember 2015 09.30 - Selesai PIM 2, North Sky Bridge," demikian tulis akun Xiaomi Indonesia.

Selain memamerkan produk-produk smartphone dan aksesorisnya, Xiaomi nampaknya juga akan memamerkan produk TV pintar (Mi TV) dan smart home.

Di China, KompasTekno sempat menjajal produk smart TV dan beberapa produk smart home Xiaomi, seperti IP Camera Yi dan bohlam pintar yang warna dan intensitas cahayanya bisa dikontrol dengan smartphone. Mungkinkah produk-produk seperti itu juga akan dibawa Xiaomi ke Indonesia?

Menurut sumber KompasTekno yang tidak mau disebut namanya, Mi Home Indonesia memiliki konsep yang sedikit berbeda dari gerai-gerai gadget pada umumnya.

Tak sekedar sebagai wadah jual beli produk-produk Xiaomi, Mi Home tersebut juga bakal dijadikan sebagai tempat nongkrong dan diskusi para Mi Fans.

Postingan lengkap event Mi Home Grand Opening bisa dilihat melalui tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Facebook
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.