Indosat Ooredoo Siap Antisipasi Perang Harga 4G

Kompas.com - 17/12/2015, 17:18 WIB
|
EditorOik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Direktur sekaligus CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengaku sudah menerima surat panggilan dari Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU).

KPPU, kata dia, memanggil operator untuk membahas antisipasi perang harga layanan 4G. Sebagai catatan, jaringan generasi keempat tersebut baru diresmikan secara nasional, pekan lalu.

"Kami sudah terima suratnya. Tentu kami siap," kata dia usai acara pengumuman pemenang IWIC 2015, Kamis (17/12/2015) di Mall Epicentrum, Jakarta.

Menurut Alex Rusli, perang harga antar operator sebenarnya sudah berjalan sehat sejak berbulan-bulan lalu. Namun, KPPU tetap harus menjalankan fungsi pengawasan.

"Kami kan berkompetisi lapangan. Jadi memang harus selalu diawasi," ia menjelaskan.

Alex pun mendukung langkah pengawasan tersebut. "Ini bagus menurut saya supaya operator tidak sembarangan dalam penentuan harga," ia menambahkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.