Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CEO Google Mendadak Temui Pembuat "Flappy Bird"

Kompas.com - 23/12/2015, 10:15 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber The Verge

KOMPAS.com - CEO Google Sundar Pichai bertemu pembuat game fenomenal Flappy Bird Dong Nguyen di Hanoi, Vietnam. Pertemuan informal tersebut terkesan tiba-tiba.

Tak ada jadwal yang terungkap sebelum pertemuan berlangsung. Netizen baru mengetahui mereka nongkrong bersama melalui kicauan Pichai, sebagaimana dilaporkan TheVerge dan dihimpun KompasTekno, Rabu (23/12/2015).

"Menikmati pertemuan dengan @dogatory, pembuat Flappy Bird, di Hanoy hari ini, hebat pengembang di masa depan bisa datang dari mana saja," kata Pichai lewat akun Twitter @sundarpichai, disertai foto keduanya sedang mengobrol.

Nguyen pun membalas kicauan sang pimpinan raksasa teknologi. "Wow, ini adalah kehormatan bagi saya. Hari ini saya bertemu @sundarpichai, CEO perusahaan internet paling kuat @google," begitu balasan Nguyen melalui akun @dongatory.

Belum terungkap maksud pertemuan Picahi dan Nguyen. Dari gambar yang diunggah, keduanya tampak mengobrol santai. Tak ada kesan formal layaknya pertemuan bisnis untuk kepentingan bisnis.

Nguyen menggunakan setelan kaos lengan panjang berkerah dengan celana panjang krem. Pichai memilih setelan serupa, hanya berbeda warna.

Keduanya duduk di kursi plastik, ditemani dua gelas minuman pelepas dahaga, di pinggir jalanan Hanoi yang sibuk. Barangkali, sembari berdiskusi tentang masa depan dunia game dan teknologi secara umum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Verge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com