5 Ponsel Mutakhir yang Diprediksi Muncul Pada 2016

Kompas.com - 25/12/2015, 09:34 WIB
|
EditorOik Yusuf
KOMPAS.com - Akhir tahun 2015 tinggal menghitung hari saja. Ketika tahun baru datang maka dipastikan para vendor gadget akan mengeluarkan berbagai produk jagoan masing-masing.

Apalagi pada awal tahun ini tercatat akan ada dua acara besar, yaitu Consumer Electronic Show (CES) 2016 dan Mobile World Congress (MWC) 2016, yang sudah turun temurun menjadi wadah pengumuman berbagai gadget mutakhir.

Namun seebelum perangkat genggam itu diumumkan, sebenarnya sepanjang tahun ini sudah beredar berbagai bocoran terkait kemampuan dan wujudnya. Bahkan ada juga yang diumumkan resmi sejak awal 2015 lalu.

Nah, untuk lebih mengenal ponsel yang nanti bakal diluncurkan, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari PhoneArena, Kamis (24/12/2015), berikut ini 5 ponsel mutakhir yang diprediksi meluncur pada 2016 nanti.

1. Asus Zenfone 3

Lini produk jagoan Asus ini diprediksi bakal muncul dengan sejumlah variasi harga, mulai dari murah hingga mahal. Dugaan sementara ini, Zenfone 3 dibekali fitur sensor sidik jari serta UBV type C.

Sayangnya tak banyak yang diketahui selain dua spesifikasi tersebut. Ada kemungkinan Asus akan memperlihatkannya di ajang CES 2016 pada Januari mendatang.

2. HTC One M10

Masih ingat dengan HTC One M8 dan M9? Seri M10 ini masih merupakan kelanjutan dua ponsel jagoan mereka.

Belum ada informasi apapun yang bisa diperoleh mengenai HTC One M10 ini. Vendor asal Taiwan tersebut diprediksi bakal mengumumkannya di atas panggung MWC 2016, sekitar Februari mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.