Kompas.com - 25/12/2015, 11:22 WIB
|
EditorOik Yusuf

KOMPAS.com - Setelah bocoran spesifikasi, harga, dan ketersediaan, kini bocoran penampakan Samsung Galaxy S7 pun beredar. Seperti prediksi para pakar, Galaxy S7 tampak identik dengan suksesornya.

Bocoran itu diungkap penjual casing yang menjajakan jualannya pada situs online DHGate.com, sebagaimana dilaporkan BGR dan dihimpun KompasTekno, Jumat (25/12/2015).

Sang penjual hendak mempromosikan casing untuk Galaxy S7. Namun di balik gambar casing terpatri pula gambar flagship teranyar seri Galaxy S.

Perlu diketahui, pembuat casing ponsel kerap tahu lebih dulu skema dan bentuk ponsel sebelum dirilis resmi. Jadi, ketika ponsel siap dipasarkan, casing yang cocok untuknya pun sudah tersedia.

Kendati begitu, bocoran wujud Galaxy S7 belum bisa dikatakan otentik. Bisa jadi versi resminya berbeda, menyerupai, atau benar-benar sama.

Hal tersebut bisa diketahui pada awal 2016 mendatang jika jadwal peluncuran Galaxy S7 tak diubah lagi. Sebelumnya flagship tersebut dikatakan meluncur bulan ini, lalu ditunda ke awal tahun depan.

Galaxy S7 disinyalir mematrikan fitur "3D Touch" layaknya duet iPhone 6s dan 6s Plus. Ponsel tersebut juga diisukan hadir dalam empat varian sekaligus: Galaxy S7 standar, Galaxy S7 Plus, Galaxy S7 Edge, dan Galaxy S7 Edge Plus.

Bocoran lain mengungkapkan Samsung menanam dua jenis chipset berbeda pada Galaxy S7. Keduanya adalah Qualcomm Snapdragon 820 dan Exynos 8890 buatan Samsung sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber BGR


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.