Kompas.com - 30/12/2015, 10:03 WIB
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Go-Jek Indonesia menambah satu lagi layanan barunya, bernama Go-Tix. Layanan ini bisa dipakai untuk kebutuhan pemesanan tiket berbagai acara.

Pantauan KompasTekno, Go-Tix mulai diperkenalkan Go-Jek Indonesia pada Selasa (29/12/2015) melalui update dari aplikasi Go-Jek.

"Memperkenalkan Go-Tix, layanan mobile ticketing dan penyedia informasi acara-acara musik, olahraga, seni budaya, atraksi, hingga workshop," demikian tulis Go-Jek.

Selain memesan, Go-Tix juga menyediakan layanan antar tiket baik ke alamat pengguna atau ke lokasi acara, dengan syarat jarak yang ditempuh tidak lebih dari 25 kilometer, dan lokasinya masih berada di Jakarta.

Selain menjual tiket, Go-Tix juga menyediakan informasi acara-acara apa yang akan digelar di Jakarta. Pengguna juga bisa memesan Go-Ride untuk mengantarkannya ke lokasi acara.

Tiket yang dijual berada di tab On Sale di bagian atas. Saat ini, Go-Tix baru menyediakan tiga event acara yang bisa dipesan tiketnya.

Go-Tix menjadi layanan kesepuluh yang diperkenalkan oleh Go-Jek, selain Go-Ride, Go-Send, Go-Food, Go-Mart, Go-Busway, Go-Box, dan tiga layanan yang masih bersifat Beta yaitu Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage.

Startup lain yang juga membuat aplikasi untuk pemesanan tiket di Indonesia antara lain adalah Goers dan juga Tiket.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.