Pengguna Instagram Berlomba Pamer 9 Foto Terbaik

Kompas.com - 30/12/2015, 13:14 WIB
Momen terbaik Dian Sastrowardoyo di Instagram InstagramMomen terbaik Dian Sastrowardoyo di Instagram
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Netizen punya kegandrungan baru di akhir tahun, yakni memamerkan momen terbaik di Instagram sepanjang 2015. "Wabah" tersebut bermula dari kemunculan situs beralamatkan 2015bestnine.com.

Situs itu menghimpun sembilan momen terbaik pengguna Instagram dalam satu kolase foto (Best Nine Instagram). Istilah "momen terbaik" merujuk pada popularitas foto yang semata-mata diukur dari jumlah like terbanyak.

Pantauan KompasTekno, Rabu (30/12/2015), hingga berita ini diturunkan, sudah lebih dari 87.000 Instagrammers yang berbagi momen terbaik dengan mematrikan tanda pagar (tagar) #2015bestnine.

Tagar-tagar lainnya seperti #bestnine2015, #2015bestnineinstagram, dan #2015bestnineindonesia, ramai pula disematkan pada kolase momen terbaik dari situs 2015bestnine.com.

Selebritas mancanegara yang Instagramnya diikuti puluhan juta netizen seperti Taylor Swift dan Kiko Mizuhara turut berkontribusi menularkan "virus" 2015bestnine.com.

Tak ketinggalan, selebritas lokal seperti Dian Sastrowardoyo, Ricky Harun, Rianty Cartwright, dan Evita Nuh juga membagi kolase momen terbaik.

Anda sudah mencoba? Jika belum dan ingin turut meramaikan, caranya gampang. Cukup buka situs ini lalu ketik nama pada kolom "Instagram ID".

Situs akan memroses selama beberapa detik. Selanjutnya, Anda bisa melihat sembilan foto terbaik dalam satu kolase foto. Anda juga bisa melihat momen terbaik teman dengan mengetik Instagram ID teman.

Selamat berbagi momen terbaik di Instagram!

Baca juga:
Cara Membuat Foto Best Nine 2015 di Instagram

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.