Kompas.com - 02/01/2016, 13:07 WIB
EditorOik Yusuf

Sony nampaknya ingin menambah versi warna baru untuk Xperia Z5. Perusahaan yang berpusat di Tokyo itu kabarnya akan meluncurkan versi pink Z5 pada akhir Januari.

Namun, seperti dirangkum KompasTekno dari Antara (2/1/2016), Xperia Z5 versi pink dikabarkan hanya akan tersedia di Taiwan. Meski demikian, handset tersebut diharapkan dapat dirilis di seluruh dunia.

Peluncuran tersebut akan menjadi sempurna untuk menyambut Tahun Baru Tiongkok atau untuk pemberian hadiah pada Hari Valentine.

Jika Sony benar-benar merilis Xperia Z5 versi pink, hal itu akan mirip dengan peluncuran warna baru yang dilepas Sony pada akhir Januari 2015 saat Sony merilis Xperia Z3 berwarna ungu.

Xperia Z3 warna pink akan memiliki jeroan sama persis dengan saudaranya, mencakup layar 5,2 inci (1920x1080), prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB, dan  kapasitas memori internal 32GB.

Deretan spesifikasi lain termasuk kamera 23 megapixel dengan LED flash, kamera depan 5 megapixel, serta fitur anti-air dan debu dengan sertifikasi IP68.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Antara

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.