Kompas.com - 03/01/2016, 15:09 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorOik Yusuf

iPhone 7c ramai disebut sebagai versi “mini” dari smartphone Apple generasi berikutnya yang bakal kembali mengusung layar berukuran 4 inci.

Salah satu kabar terbaru yang dirangkum KompasTekno dari Daily Mail (3/12/2015) menyebutkan bahwa perangkat itu bakal meluncur pada bulan Maret mendatang.

Informasi tersebut berasal dari bocoran sebuah slide presentasi yang disampaikan operator terbesar di Negeri Tirai Bambu, China Mobile.

Pada bulan Maret, Apple disinyalir akan mengadakan event khusus untuk memperkenalkan arloji pintar Apple Watch 2.

Dalam kesempatan inilah, iPhone 7c -yang sebelumnya dipanggil iPhone 6c- diduga bakal ikut menampakkan diri.

Selain layar 4 inci, iPhone 7c disinyalir bakal turut dibekali prosesor Apple A9, dukungan gestur 3D Touch, serta kamera 8 megapixel dan 1.2 megapixel seperti pada iPhone 5S.

Seperti model "murah" sebelumnya, iPhone 5c, harga iPhone 7c diprediksi bakal lebih terjangkau dibandingkan iPhone 7 versi “reguler”, yakni di kisaran 400 hingga 500 dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.