10 Resolusi 2016 yang Dikicaukan Orang Indonesia di Twitter

Kompas.com - 05/01/2016, 10:39 WIB
Logo Twitter. BBCLogo Twitter.
Penulis Deliusno
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - "Menjadi pribadi yang lebih baik" merupakan salah satu resolusi tahun baru 2016 yang paling banyak diungkapkan pengguna Twitter di Indonesia.

Hal tersebut terungkap dari daftar "10 resolusi tahun baru 2016" yang dirilis oleh Twitter Indonesia, Selasa (5/1/2016).

Daftar itu sendiri disusun berdasarkan kata kunci berbahasa Indonesia yang paling banyak digunakan oleh pengguna untuk berbagai resolusi. Pencatatan kata kunci sendiri dilakukan dari 1 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016.

Bisa dikatakan, membangun kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya menjadi tema resolusi tahun baru 2016 ini. Harapan-harapan seperti punya hidup yang lebih sehat, mampu menjalani diet, dan menjadi pribadi yang lebih dewasa mampu mengisi daftar yang dibuat langsung oleh Twitter Indonesia ini.

Sepanjang tahun 2015 sendiri, pengguna Twitter di Indonesia dikatakan banyak menggunakan situs mikroblogging ini untuk berempati dan saling menguatkan terhadap kehilangan figur publik, menginspirasi berbagai gerakan nasional, hingga merayakan kemenangan klub olahraga favorit.

Berikut 10 resolusi tahun baru 2016 yang paling banyak digaungkan di Twitter:

1. Menjadi pribadi yang lebih baik

2. Punya pacar baru

3. Hidup lebih sehat

4. Diet/mengurangi berat badan

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X