Samsung Luncurkan Galaxy Tab dengan Windows 10

Kompas.com - 06/01/2016, 15:10 WIB
Samsung Galaxy TabPro S dengan sistem operasi WIndows 10 dan prosesor Intel. EngadgetSamsung Galaxy TabPro S dengan sistem operasi WIndows 10 dan prosesor Intel.
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Samsung memperkenalkan tablet Galaxy TabPro terbaru yang kali ini mengusung prosesor Intel dan menjalankan sistem operasi Windows 10, bukan Android.

Tablet yang diberi nama Galaxy TabPro S itu dikenalkan Samsung di ajang CES 2016 di Las vegas, AS pada Selasa (5/1/2016).

Tablet ini merupakan peranti konvertible 2-in-1 yang bisa berperan sebagai tablet sekaligus laptop saat dipasangkan dengan keyboard eksternal.

TabPro S dikutip KompasTekno dari Engadget, Rabu (6/1/2016), dibekali prosesor Intel dual-core M generasi ke-6  dengan clock 2,2 GHz, bersamaan dengan RAM 4 GB dan SSD dalam dua versi, 128 GB dan 256 GB.

Tablet dengan bentang layar 12 inci berbahan Super AMOLED ini memiliki resolusi 2.560 x 1.440 piksel dan ketebalannya hanya 6,3 mm saja.

Terdapat konektor USB Type-C yang bisa dipakai utnuk mengisi daya baterai kapasitas 5.200 mAh di dalamnya.

Belum diketahui kapan tablet Galaxy Windows 10 dari Samsung ini mulai dipasarkan di Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber ENGADGET
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X