Kompas.com - 08/01/2016, 11:24 WIB
Logo Internet Explorer Logo Internet Explorer
|
EditorReza Wahyudi
KOMPAS.com - Microsoft akan menghentikan dukungannya terhadap browser Internet Explorer lawas versi 8, 9, dan 10.

Dukungan tersebut akan dihentikan terhitung mulai Selasa (12/1/2016) minggu depan. Pengumuman tersebut diunggah di situs resmi Microsoft.

Dikutip KompasTekno, Jumat (8/1/2016), setelah 12 Januari mendatang, Microsoft tidak akan memberikan update keamanan atau dukungan teknis untuk ketiga versi browser tersebut.

Microsoft akan memberikan pemberitahuan kepada pengguna browser versi lawas untuk meng-upgrade-nya ke versi browser yang lebih baru.

Versi terbaru browser Internet Explorer saat ini adalah versi 11.

Selain Internet Explorer versi 11, Microsoft juga hanya akan memberikan dukungannya terhadap browser Edge dalam sistem operasi Windows 10.

Jika Anda masih menggunakan browser Internet Explorer di bawah versi 11, sekarang adalah saat yang tepat untuk melakukan upgrade sebelum terlambat.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Microsoft
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.