Ledakan Sarinah, GrabTaxi dan Go-Jek Tawarkan Tumpangan Gratis

Kompas.com - 14/01/2016, 12:41 WIB
|
EditorOik Yusuf
KOMPAS.com — Menyusul terjadinya ledakan yang diduga bom di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1/2016) siang, GrabTaxi Indonesia dan Go-Jek memberikan layanan tumpangan gratis untuk seluruh area Jakarta.

Pihak GrabTaxi menyebutkan, hal tersebut dimaksudkan untuk membantu evakuasi warga ke tempat aman. Tumpangan gratis dari GrabTaxi berlaku hingga tarif maksimal Rp 50.000.

Layanan ini bisa dimanfaatkan untuk warga Jakarta yang hingga kini masih terjebak di kawasan Sarinah karena lokasi tersebut telah disterilkan oleh pihak kepolisian, pasca-ledakan.

Dalam akun Twitter resminya, @GrabTaxiID menulis: "Utk membantu proses evakuasi & transportasi ke lokasi aman, kami menyediakan tumpangan GRATIS utk seluruh area JKT, tanpa pakai kode promo."

Go-Jek juga menawarkan layanan tumpangan gratis. Bedanya dengan GrabTaxi, tawaran tersebut berlaku di seluruh area Jabodetabek.

"Apabila Anda perlu berevakuasi ke tempat yg lebih aman, Anda dapat menggunakan layanan GO-RIDE gratis di wilayah JABODETABEK," tulis Gojek dalam akun Twitter resminya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.