Spesifikasi Xiaomi Mi5 Dibocorkan Situs E-Commerce

Kompas.com - 15/01/2016, 09:39 WIB
Penulis Deliusno
|
EditorOik Yusuf
KOMPAS.com - Xiaomi kabarnya baru akan merilis smartphone flagship terbarunya, Mi5, pada 21 Januari 2016 mendatang.

Tapi, seperti dirangkum KompasTekno dari GSM Arena, Jumat (15/1/2016), sebuah situs e-commerce bernama GearBest rupanya sudah "gatal" dan tak mau menunggu. Detil informasi mengenai Mi5 pun dibeberkan oleh sang pengelola website.

Bocoran GearBest menyebutkan bahwa Mi5 akan dipersenjatai dengan layar berbentang 5,2 inci yang mendukung resolusi QHD (2.560 x 1.440, 565 ppi). Jeroannya bakal memadukan Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB dan internal storage 16 GB atau 64 GB.

Deretan hardware lain mencakup kamera utama 16 megapixel dengan lampu flash dual LED, kamera depan 8 megapixel, baterai 3.600 mAh, serta sistem operasi Android yang dipercantik dengan tampilan antarmuka MIUI 7.

Apabila informasi di atas benar adanya, maka Mi5 kemungkinan bakal menjadi penantang serius Galaxy S7 dari Samsung yang disinyalir bakal mengusung spesifikasi setanding.

Adapun informasi harga Mi5 tak ikut diungkap oleh GearBest. Situs tersebut kini telah menarik kembali data spesifikasi dari andalan Xiaomi yang belum meluncur itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GSM Arena


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.