Ini Bocoran Harga Xiaomi Mi5 Semua Tipe

Kompas.com - 26/01/2016, 11:33 WIB
Beredar foto Xiaomi Mi 5 di Weibo PhoneArenaBeredar foto Xiaomi Mi 5 di Weibo
|
EditorOik Yusuf
KOMPAS.com - Menjelang peluncurannya pada 24 Februari mendatang, rumor tentang ponsel Android high-end Xiaomi Mi 5 kian santer beredar.

Selama ini, kebanyakan rumor yang beredar adalah seputar desain dan spesifikasi dari ponsel Android andalan terbaru Xiaomi itu, sementara soal harga, masih sedikit informasinya.

Namun baru-baru ini, situs GizmoChina mendapatkan bocoran foto berikut harga dari setiap varian Xiaomi Mi 5, berikut penjabarannya, seperti dirangkum oleh KompasTekno (26/1/2016):

- Xiaomi Mi 5 metalik RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB dibanderol harga 2199 Yuan (Rp 4,6 juta).

- Xiaomi Mi 5 metalik RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dibanderol harga 2599 Yuan (Rp 5,5 juta)

- Xiaomi Mi 5 dengan layar lengkung 2,5D RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 32 GB dibanderol harga 2799 Yuan (Rp 6 juta)

- Xiaomi Mi 5 dengan layar lengkung 2,5D RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dibanderol harga 3099 Yuan (Rp 6,5 juta).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Informasi terbaru ini juga mengonfirmasi rumor seputar Mi 5 dengan desain layar melengkung di sisinya, seperti Galaxy S6 Edge.

Dari sisi hardware, rumor yang selama ini beredar menyebut Xiaomi Mi 5 akan mengusung prosesor Snapdragon 820, layar 5,2 inci baterai berkapasitas 3.600 mAH, kamera 16 megapiksel dan 8 megapiksel, fitur Force Touch, Ultrasonic Fingerprint Scanner, serta sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dipadukan dengan antarmuka MIUI 7.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.