Kompas.com - 28/01/2016, 12:11 WIB
|
EditorOik Yusuf
KOMPAS.com - Setelah mengangkat Chief Marketing Officer yang baru, Twitter kini bersiap membidik eksekutif lain untuk memimpin tim komunikasinya.

Dilansir Re/code, dan dikutip KompasTekno, Kamis (28/1/2016), Twitter mengincar petinggi Apple, Natalie Kerris untuk mengisi jabatan tersebut.

Kerris adalah eksekutif komunikasi Apple yang banyak dikenal di kalangannya di Silicon Valley. Sebagai kepala komunikasi, Kerris diharapkan bisa mampu menangani komunikasi Twitter dengan media dan investor, serta komunikasi sosial lainnya.

Diketahui, Kerris telah bersama Apple selama 14 tahun mengerjakan banyak tugas terkait komunikasi produk-produk terkenal Apple.

"Ia pernah bekerja dengan almarhum Steve Jobs, ia juga yang mengumumkan meninggalnya Jobs lewat Twitter," ujar sumber dalam Re/code yang tidak mau disebut namanya.

Walau dirumorkan akan pensiun, namun Kerris belakangan dikatakan sudah berkomunikasi intens dengan Twitter, bersama beberapa kandidat lainnya.

Twitter baru-baru ini ditinggal oleh banyak eksekutifnya. Tak kurang dari 5 eksekutif Twitter telah mengundurkan diri. Twitter menjelaskan kepergian mereka adalah kehendak pribadi.

Tak lama setelah kepergian 5 eksekutiftersebut, Twitter mengangkat CMO baru, Leslie Berland, yang sebelumnya bekerja sebagai Executive Vice President American Express.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Recode
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.