Neflix Diblokir, Pemilik Saham Telkomsel Boyong Pesaingnya ke Indonesia?

Kompas.com - 28/01/2016, 13:06 WIB
Logo Hooq HooqLogo Hooq
|
EditorOik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com — Layanan streaming video on demand Hooq, yang juga merupakan pesaing Netflix, bakal segera masuk ke Indonesia. Hal tersebut dikonfirmasi melalui kicauan via akun Twitter resmi @HOOQ_ID.

"Hi @amasna! Kami akan launch HOOQ ID sekitar hujung Februari atau awal Maret! :) #Stay_tuned!" demikian kicauan dari akun @HOOQ_id, menjawab pertanyaan pengguna soal waktu peluncurannya.

Menurut pantauan KompasTekno, Kamis (28/1/2016), selain soal waktu peluncuran, diketahui juga bahwa Hooq sedang mencari karyawan untuk menangani aktivitasnya di Tanah Air.

Hal tersebut diketahui dari kicauan lowongan pekerjaan melalui akun Twitter @della_w milik Direktur Hooq Indonesia, Dellawati Wijaya.

Twitter Akun Twitter HOOQ menginformasikan tanggal peluncuran layanan streaming tersebut di Indonesia.

"Looking for a good Regional Product Manager & Community Manager for @HOOQID - email to: della@hooq.tv," tulisnya dalam kicauan bertanggal 21 Agustus 2015 itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

KompasTekno juga sempat menghubungi Della untuk mengonfirmasi soal peluncuran Hooq Indonesia. Dia membenarkan bahwa layanan tersebut akan segera memasuki pasaran Indonesia, tetapi masih belum mau mengungkapkan waktu persisnya.

"Yup! Stay tuned!" jawabnya singkat.

Saingan

Apa sebenarnya Hooq, dan mengapa bisa disebut sebagai pesaing Netflix?

Baik Hooq maupun Netflix sebenarnya merupakan layanan streaming video on-demand yang bisa diakses dari mana saja menggunakan perangkat pintar dan mobile gadget.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.