Indofood Senang Chitato Indomie Goreng Heboh di Medsos

Kompas.com - 29/01/2016, 09:31 WIB
Kripik kentang Chitato Rasa Indomie Goreng TwitterKripik kentang Chitato Rasa Indomie Goreng
|
EditorOik Yusuf

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu, media sosial diramaikan dengan munculnya foto makanan ringan Chitato dengan rasa Indomie Goreng.

Seketika, foto yang diunggah oleh Direktur Indofood Axton Salim tersebut pun menjadi buah bibir di kalangan netizen.

GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana mengakui, pihaknya memperoleh banyak respon positif dari masyarakat terkait produk Chitato Indomie Goreng yang akan segera didistribusikan ke pasaran.

Stefanus mengatakan, sejak foto yang diunggah Axton melalui Twitter tersebut merebak, pihaknya pun memantau respon masyarakat.

"Responnya banyak sekali dan sangat bagus. Kami kan juga mengecek media sosial, di sana banyak sekali responnya," kata Stefanus kepada Kompas.com, Kamis (28/1/2016).

Lebih lanjut, terkait pendistribusian Chitato Indomie Goreng, Stefanus membenarkan kabar bahwa produk tersebut akan mulai didistribusikan pada pertengahan bulan Februari 2016 mendatang ke seluruh Indonesia.

Sebelumnya, melalui akun Twitter miliknya, Axton mengungkapkan hal serupa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya, benar. Pertengahan Februari mulai didistribusikan. Nantinya akan bergantung juga kepada masyarakat, bagaimana responnya," ujar Stefanus.

Axton Salim mengunggah foto Chitato rasa Indomie Goreng tersebut melalui akun Twitter pribadinya @axtonsalim.

Dalam unggahannya tersebut, Axton mengatakan varian terbaru tersebut hadir untuk merayakan ulang tahunnya. "New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my birthday. Teased much? :) Coming to a store near you real soon," tulis Axton.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X