BlackBerry Indonesia Ditinggal Dua Petingginya

Kompas.com - 29/01/2016, 16:09 WIB
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Dua orang eksekutif BlackBerry Indonesia (PT RIM Indonesia) dikabarkan telah mundur dari perusahaan smartphone yang sempat merajai pasaran ponsel pintar Tanah Air tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh KompasTekno, Jumat (28/1/2016), PR & Head Corporate Communication BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan membenarkan kabar soal pengunduran dirinya.

Setelah bekerja selama lebih dari tiga tahun di BlackBerry Indonesia, Yolanda kini menjabat sebagai Senior Vice President PR & Marketing di penyedia layanan e-payment Doku.

Selain Yolanda, Senior Product Country Manager South East Asia Ardo Fadhola diketahui juga mengundurkan diri.

BlackBerry Indonesia kini dipimpin oleh Sofran Irchamni yang menjabat sebagai Managing Director sejak bulan Maret 2015 lalu.

Belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Yolanda dan Ardo di BlackBerry.

Pengunduran diri mereka mencuat di tengah-tengah kabar mengenai kedatangan BlackBerry Priv di Indonesia.

Sebelumnya, pihak BlackBerry Indonesia pernah memastikan bahwa handset Android tersebut bakal memasuki pasaran Tanah Air, namun masih belum banyak informasi lain yang diketahui selain itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.